Monday, November 29, 2010

Pengakuan cinta Ga-in


Pada episode 27 November 2010 dari acara MBC "We Got Married", pasangan yang populer dengan sebutan "Adam Couple" (Jokwon & Ga-in) berada dalam perjalanan memancing untuk merayakan satu tahun ulang tahun mereka.

Saat di kapal, keduanya membacakan surat yang mereka tulis satu sama lain. Ga-In menyatakan :

"Kwon, sudah hampir setahun sejak kita bertemu. Aku mungkin nuna bagimu, tapi aku bersyukur karena kamu berpikir lebih matang dariku bahkan ketika aku bertindak seperti aku lebih muda. Aku ingin mengungkapkan dengan kata-kata, tetapi kamu tahu bahwa aku tidak pandai mengungkapkan apa yang  kusuka, kan? Kamu adalah seseorang yang aku butuhkan. Terima kasih karena ada di sisiku, dan tidak peduli kita kemudian menjadi apa, tolong beri aku kekuatan dengan tetap di sisiku. Aku masih merasa gugup, seperti baru sebulan sejak kita menikah. Aku tidak tahu cinta jenis apa ini, tapi aku mencintaimu".

Jo Kwon tersenyum cerah dan menjawab, "Terima kasih. Sungguh". sementara Ga-In berusaha menyembunyikan rasa malunya dengan malu-malu menyatakan, "Aku ingin melompat ke laut. Sekarang". 













Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment