Monday, November 29, 2010

Konser 2 hari JYJ di Seoul


JYJ ; Jaejoong, YooChun dan JunSu berhasil menyelesaikan konser dua hari mereka yang bertajuk "JYJ Worldwide Concert in Seoul", pada tanggal 27 dan 28 November 2010.

Lebih dari 80.000 fans dari Korea dan luar negeri berkumpul untuk menonton trio ini menyanyikan lagu "Ayy Girl" dan "Found It" bersama dengan seluruh pertunjukan solo lainnya. Jaejoong menyanyikan "Still In Love" Yoochun dengan "I Love You" serta "Drunken  Truth" dan JunSu menyanyikan "I Can Soar".

Pada 28 November 2010, Jaejoong meninggalkan pesan yang menghangatkan hati untuk para penggemarnya melalui Twitter pribadi, mengekspresikan perasaannya tentang konser pada tanggal 28 tersebut :

"Konser ini yang terbaik. Terima kasih semuanya. Aku sangat tersentuh ketika kalian semua berteriak bahwa kalian mengasihi kita.

Untuk setiap orang yang telah menjadi energi hidupku ... dan anggota kami. Terima kasih, dan aku sangat mencintaimu. Aku benar-benar menyesal, dan aku mencintaimu. Aku terlalu malu untuk mengatakan ini, tapi aku akan mengatakan sekarang.

Bahkan sekarang, semua tantangan dan situasi dimana kita merasa begitu melelahkan dan asing. Ini sangat sulit melewati begitu banyak kesulitan dan penderitaan. Tapi ada satu hal yang tidak asing. Kalian adalah orang yang tepat di depanku yang mengasihi kita .. Aku akan bekerja sebaik-baiknya, memberikan semua sampai hari aku mati. Dengan cinta ini, kita akan meningkatkan diri dan kerja yang lebih sulit". 












Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment