Tuesday, November 30, 2010

Pertemuan pertama Song Seung-hoon & Kim Tae-hee


Aktor Song Seung-hoon dan aktris Kim Tae-hee akhirnya datang bersama untuk drama terbaru MBC mereka, "My Princess," pada tanggal 24 November 2010.

Adegan mereka yang direkam hari itu adalah pertemuan pertama antara mahasiswa pelit 'Lee Seol' (Kim Tae-hee) dan diplomat Haeyoung (Song Seung-hoon).

Dalam drama, karakter Song Seung-hoon adalah pewaris tunggal untuk salah satu perusahaan top di Korea dan muncul dalam pakaian mewah. Karakter Kim Tae-hee muncul dalam pakaian yang nyaman dan santai, dengan ikat kepala lucu untuk menambah citra cute karakter tersebut.


Mengenai drama terbarunya ini, Song Seung-hoon menyatakan, "Ini adalah drama comeback-ku setelah absen dua tahun, dan juga komedi romantis pertama juga. Aku mengantisipasi banyak tantangan dan aku senang bisa bekerja dengan castmates dan anggota staf yang begitu hebat. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi baru dari diri sendiri".

Kim Tae-hee menambahkan, "Aku sangat gugup dan gembira sebelum syuting, tapi setelah itu dimulai, aku merasa lebih baik dan jauh lebih nyaman".

Drama komedi romantis ini akan disiarkan pada Januari mendatang (2011). 














Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment