Tuesday, November 30, 2010

Lee Pil-mo bintangi drama baru "Believe In Love"


Lee Pil-mo telah dicast dalam drama KBS baru, drama barunya adalah seri akhir pekan berjudul "Believe In Love", yang berasal dari pasangan penulis-sutradara yang mengarahkan "Sons of Sol Pharmacy " ke peringkat tertinggi di tahun 2009, dengan perolehan rating 40 % +. (Hehe...ga mengherankan juga kalo drama tersebut dapet rating tinggi soale secara storyline-nya keren banget, walo epinya mayan banyak tapi ga bikin bored, trus walo pemainnya rata - rata udah pada tua.....tapi ni drama wajib banget buat ditonton, asli....ga bakal nyesel dech, kocak n super kocak, oya karakter yang diperankan sama Lee Pil-mo sebagai dokter playboy cap duren ini juga beneran bikin gregetan dech...nyebelin plus bikin orang jadi suka sama gaya tengilnya ^^).

Lee berperan sebagai lulusan dari Berklee College of Music yang dibesarkan di sebuah keluarga kaya - ayahnya adalah seorang penulis dan ibunya seorang aktris terkenal - tetapi tidak memiliki cinta. Saat ini, ia mengoperasikan agensi sendiri dan jatuh cinta dengan karakter Hwang Woo-seul-hye setelah bertemu untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun. 

Drama ini juga dibintangi Moon Jung-hee (Oh My Lady), Lee Jae-ryong (Goodbye Solo), dan Park Joo-mi (Ladies of the Palace). "Believe In Love" akan menggantikan "Please Marry Me" dan tayang perdana pada tanggal 1 Januari 2011.  















Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment