Tuesday, November 30, 2010

Hyun Bin jadi Narator seri dokumenter


Aktor Hyun Bin mengungkapkan pemikirannya tentang tantangan pertamanya saat menjadi narator untuk dokumenter MBC, "Africa’s Tears".

Pada 26 November 2010, Hyun Bin menuju ke ruang dubbing gedung MBC di Ilsan, di mana ia disambut dengan gembira oleh para produser "Africa’s Tears" dan mulai sesi rekaman pertamanya untuk membacakan narasi.

Sambil mendengarkan suara tenang Hyun Bin, sutradara menyatakan, "Suara Hyun Bin
cocok dengan, 'Africas's Tears' seperti yang kuharapkan. Dia cukup bagus untuk menjadi aktor suara".

Setelah menyelesaikan dua jam rekaman, sutradara dengan bahagia mengatakan bahwa ia "puas, Meski Hyun Bin berkeinginan untuk melakukan perekaman lebih untuk bagian itu. Dia siap untuk merekam sepanjang malam".

PD Jang Hyung-won menyatakan, "Bahkan meskipun rekaman narasi pertama, pengirimannya bagus dan rasa emosi datang begitu alami. Kami akhirnya menyelesaikan satu jam lebih awal dari yang diharapkan".

"Aku selalu punya minat dalam menonton seri 'Earth’s Tears', jadi itu suatu kehormatan besar bagiku memiliki kesempatan untuk ambil bagian dalam narasi. Aku berharap bahwa sebagai seorang aktor, partisipasiku dalam sebuah narasi yang didedikasikan untuk isu-isu lingkungan dan sosial akan menjadi pengaruh yang besar", ungkap Hyun Bin.

Ia melanjutkan, "Aku merasa banyak emosi yang berbeda setelah menonton
tradisi dan budaya Afrika, bukan potongan yang dilihat pada 'Animal Kingdom' atau 'Famine24'. Aku berharap pemirsa lebih tertarik pada pemanasan global dan isu-isu sosial melalui 'Africa’s Tears'".

Hyun Bin adalah narator ketiga untuk seri dokumenter "Earth’s Tears", berikut Ahn Seong-gi untuk "The North Pole’s Tears" dan Kim Nam-gil untuk "Amazon’s Tears".

Yang pertama dari lima bagian dijadwalkan untuk menyiarkan ini pada 3 Desember mendatang. 













Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment