Sunday, January 16, 2011

2 Film Hyun Bin segera rilis !


Dengan layanan militer yang mendekat dan produktif di drama saat ini, sepertinya Hyun Bin akan meninggalkan kehidupan sipil dengan keras. Tidak hanya terus-menerus berada dalam berita untuk "Secret Garden" - apakah itu untuk busana gemerlapannya, lagu untuk OST, atau untuk karakter aneh - ia juga punya dua film yang keluar secara berurutan : "Late Autumn" dan "Love Me, Love Me Not".

Kedua film tersebut dijadwalkan rilis pada bulan Februari 2011, difilmkan di Seattle, "Late Autumn" dibintangi juga oleh Tang Wei dan merupakan remake dari sebuah film terkenal di tahun 1966 dengan judul yang sama, yang berkaitan dengan hubungan cinta intens selama tiga hari antara seorang tahanan wanita yang diberikan cuti khusus untuk beberapa hari dan seorang pria. Pada awalnya bertujuan untuk rilis November 2010, tapi sepertinya tidak berjalan dengan baik. 

Lalu ada "Love Me, Love Me Not", sebuah melodrama berskala kecil yang dibintangi juga oleh Im Soo-jeong. Ini tentang sepasang suami istri di puncak perceraian; setelah lima tahun sebagai pasangan, istrinya jatuh cinta pada seorang pria baru dan memberitahu suaminya bahwa dia pindah. karakter Hyun Bin, di sisi lain, adalah orang yang sangat perhatian terhadap istrinya. Film ini digambarkan sebagai "petak umpet dari hati" antara pasangan, dan akan rilis pada tanggal 24 Februari 2011. 

Hyun Bin telah diterapkan untuk melayani dengan Marinir selama dua tahun pelayanan, yang akan dimulai pada bulan Maret 2011. 

 
























Cre  :  DongA, OSEN

No comments:

Post a Comment