Monday, January 24, 2011

KonPers Hyun Bin & Im Soo-jeong untuk film baru



Im Soo-jeong dan Hyun Bin berpose saat menghadiri konferensi pers untuk film yang mereka bintangi, berjudul "Come Rain Come Shine" di Dongdaemun CGV di Seoul, pada hari Kamis. 

Film baru ini telah diundang ke Berlin International Film Festival (Berlinale), bersaing untuk Golden Bear. 


Film ini menceritakan pasangan yang telah menikah selama lima tahun. Istri, dimainkan oleh Im Soo-jeong, jatuh cinta dengan pria lain dan memutuskan untuk memberitahu suaminya (Hyun Bin) tentang hal itu. 

Sutradara Lee Yoon-ki ("This Charming Girl", "My Dear Enemy") dikenal untuk penggambaran halus tentang emosi. Konfrontasi tiga jam antara pasangan di layar diceritakan hampir secara real-time. 

"Dalam film ini, istri memutuskan untuk meninggalkan suaminya karena kekasih barunya. Dia membereskan koper dan pergi tanpa kata", Im Soo-jeong mengatakan pada konferensi pers dan menambahkan bahwa itu adalah pertama kalinya dia memainkan peran seorang wanita yang sudah menikah. 

"Tidak ada jawaban yang tepat dalam cinta, dan berbagai perasaan yang datang dari cinta terlihat melalui film ini". 

Hyun, yang sekarang ini menjadi pembicaraan hangat untuk perannya sebagai Kim Ju-won dalam drama SBS "Secret Garden", berkata tentang filmnya ini yang diundang ke Berlinale adalah hal paling membahagiakan bagi baginya. Film lainnya adalah "Late Autumn-2010", dibintangi oleh aktris Cina Tang Wei dan dijadwalkan dirilis di Korea pada 17 Februari 2011, juga akan diputar di festival. 

Kedua bintang ini bergabung dengan proyek ini tanpa dibayar. 

"Ada banyak produser dan sutradara yang mendedikasikan untuk keanekaragaman film Korea, tapi banyak produksi berada dalam kesulitan keuangan", kata Im Soo-jeong. "Aku senang untuk mendukung gerakan untuk membuat film lebih baik". 

"Come Rain Come Shine" akan diputar di bioskop pada 24 Februari 2011.  










Sumber : Koreatimes
via  :  Hancinema.net 

No comments:

Post a Comment