Wednesday, January 19, 2011

Park Jung-min rilis "Not Alone"


Kembali pada bulan November 2010, member SS501 Park Jung-min mengungkapkan rencana untuk meluncurkan album solo pertamanya berjudul "Not Alone". Sekitar waktu itu ia merilis teaser video untuk album. Sayangnya, karena insiden Pulau Yeonpyeong, labelnya, CNR Media memundurkan tanggal rilis album ke 20 Januari 2011. Penundaan ini juga memberinya lebih banyak waktu untuk menambahkan track baru dan menyempurnakan album. Sekarang, sebuah teaser baru untuk album ini telah dirilis. 

Park Jung-min menyatakan, "aku bergegas lakukan persiapan sehingga ada banyak hal yang hilang, dan aku malah mengambil kesempatan untuk memulai baru. Aku yang pertama dari SS501 yang merilis sebuah album solo jadi aku merasakan tekanan dan tanggung jawab. Aku menghancurkan semua yang kumiliki dan semuanya direkam ulang dan mengedit video musik lagi juga. Anda pasti dapat berharap untuk itu".

Check out teaser video baru di bawah ini ! 
































Cre : http://www.allkpop.com/2011/01/ss501s-park-jung-min-reveals-new-teaser-for-not-alone

No comments:

Post a Comment