Wednesday, January 19, 2011

CEO perusahaan hiburan lakukan pelecehan seksual !


Pada 17 Januari 2011, Polisi Metropolitan Seoul telah menangkap seseorang dengan inisial "L" (30 tahun), CEO sebuah perusahaan hiburan, atas tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap trainee perempuan yang masih berstatus siswa sekolah tinggi. 

Dilaporkan bahwa dari bulan April sampai September 2010, 'L'
mengambil foto telanjang dari trainee penyanyi yang berusia 18 tahun ini pada lima kesempatan terpisah, memberikan alasan seperti "Kita harus menunjukkan adegan seks pada sponsor kami" dan "Kita perlu gambar telanjang darimu sebagai jaminan bahwa kamu tidak akan melarikan diri".

Sayangnya, trainee belia ini bukanlah yang pertama yang dia dekati dengan cara ini. Dari September 2007 sampai dengan September 2010, 'L' juga menggunakan pelecehan seksual yang sama dengan trainee aktris "B" dan "C", dengan usia 22 dan 24 tahun  masing-masing. 

Menurut laporan investigasi polisi, 'L' telah memberitahu mereka bahwa "untuk menjadi selebriti, uang diperlukan untuk operasi plastik dan biaya trainee", dan bahwa jika mereka tidak bisa membayar biaya, sponsor harus menemukan cara untuk menutupi biaya mereka . 'L' berkata, "Hanya setelah saya memberikan penjelasan rinci pada sponsor ketika 'B' setuju untuk melakukan hubungan seks". Namun "B" memberikan pernyataan Sebaliknya, "Dia memaksa saya melakukan hubungan seks. Dia tidak memberikan saya pelatihan sebagai penyanyi, dan bahkan tidak memperkenalkan saya kepada sponsor".

Untuk membantu investigasi mereka, polisi kemudian menghapus foto telanjang dan video dari 10 perempuan dari komputer "L" yang telah disita untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Haddddouh....sapa seh si "L" ini, kok tega banget seh bikin anak orang menderita, getokin rame - rame yuuuukkk !!!


























Sumber  : Sports Korea, SPN, Newsen

No comments:

Post a Comment