Sunday, January 23, 2011

Penampilan Ha Ji-won di ajang penghargaan


Penampilan Ha Ji-won di  "20th High One Seoul Gayo Awards" yang diselenggarakan di Universitas Kyeong Hee Seoul menimbulkan sorak-sorai dari para penonton. 

Hari ini, Ha Ji-won kembali berada di atas panggung untuk menyampaikan penghargaan besar. Penonton terus berteriak memanggil nama Ha Ji-won yang bermain sebagai Gil La-im dalam drama TV SBS yang populer "Secret Garden". Ha Ji-won mengucapkan terima kasih kepada mereka yang mencintai dramanya dan bahkan para penyanyipun menyambut dan bersorak keras untuknya.


Ajang penghargaan "Seoul Gayo Awards" ini dimulai pada tahun 1990, adalah penghargaan untuk memberikan kontribusi bagi invigoration lagu-lagu pop Korea. Hal ini kemudian menjadi "High One Resort" dan "High One Seoul Gayo Awards" yang memberikan kontribusi bagi penguatan lagu pop Korea dan status Hallyu. 

"Seoul Gayo Awards" juga merupakan sebuah acara dimana para penyanyi yang mengambil genre pop Korea naik ke tingkat berikutnya dengan bakat musik dan bernyanyi. Penghargaan ini dipimpin oleh Sin Dong-yup, Yuri SNSD dan penyanyi Tak Jae-hoon, dan penghargaan ini disajikan dalam 11 kategori termasuk hadiah utama, penghargaan rookie (pendatang baru), penghargaan digital, special Hallyu award dan banyak lagi. 

 













Sumber  : Nate

No comments:

Post a Comment