Sunday, January 16, 2011

Kim Joon main di drama "Serious Crime Squad"


Rapper T-Max dan aktor newbie Kim Joon (Boys Before Flowers) bergabung dengan pemain "Serious Crime Squad", drama polisi yang dibintangi Kim Seung-woo dan Song Il-gook. 

"Serious Crime Squad" adalah sebuah drama polisi prosedural yang mengadopsi taktik berita Law & Order begitu baik selama bertahun-tahun. Setiap detektif memiliki kepribadian
dan teknik yang berbeda dan di tiap episode akan menampilkan berbagai investigasi. Acara ini dipromosikan sebagai "menyegarkan dan memuaskan, dengan nuansa realistis".

karakter Kim Joon adalah Shin Dong-jin, yang mengkhususkan diri dalam penyelidikan cyber-crime. Dia unggul di bidangnya tetapi memiliki kepribadian bawaan takut saat melihat mayat dan cenderung membuat dia pingsan, yang, cukup mengejutkan, dia  disukai oleh rekan-rekannya. Dengan demikian, dia digambarkan sebagai karakter unik yang agak tak terduga. 

Sun Woo-sun juga telah dicast, dan walopun relatif terlambat terhadap scene aksi, dia terbukti cukup kuat dengan peran sebelumnya sebagai chaebol manja di "Queen of Housewives" dan seorang chaebol manja di "Will It Snow For Christmas". Bergabung dengannya sebagai pemeran utama wanita lainnya adalah Park Sun-young, yang bermain penuh semangat sebagai pengacara dalam "Sons of Sol Pharmacy". 

"Serious Crime Squad" akan mengikuti "Dream High" pada hari Senin dan Selasa, dan tayang perdana pada 28 Februari 2011. 

 













Cre  :  Joy News

No comments:

Post a Comment