Sunday, January 23, 2011

Hyun Bin tentang lagunya di "Secret Garden"


Aktor Hyun Bin berbicara tentang di balik cerita dirinya yang menyanyikan OST untuk drama SBS "Secret Garden", oya lagu ini selalu berada di posisi 1 lho di semua chart musik ^^.

Best mate Kong Hyeong-jin menyatakan, "Aku tahu kau suka musik dan bernyanyi dengan baik tetapi apa yang terjadi ?". Hyun Bin menjawab bahwa ia merasa malu dan bahkan merekam ulang di tengah malam karena dia tidak suka bagaimana ia melakukannya. 

Hyun Bin menjelaskan, "Jika itu adalah lagu yang tidak ada seorangpun tahu, lagu ini mungkin tidak akan menjadi buruk, tetapi karena semua orang tahu lagu ini, membuatku sudah tidak ingin menimbulkan gangguan publik". 

Dia menambahkan, "kepribadianku adalah tidak suka menyebabkan ketidaknyamanan untuk orang dan menyesalinya, jadi banyak staf yang melalui banyak hal denganku pada awalnya". 

Dia memilih Eric Clapton "Tears In Heaven" sebagai lagu favoritnya. Sementara itu dalam program "Taxi" ini, Hyun Bin berbicara tentang pertanyaan mengenai drama dan bahkan menyebutkan Song Hye-gyo juga. 

 













Sumber  : Nate

No comments:

Post a Comment