Sunday, January 16, 2011

Jeong Ryeo-won & Kwon Sang-woo di "Pain"


Aktris, mantan penyanyi, dan fashionista Jeong Ryeo-won (Ja Myung Go) telah mengumumkan film berikutnya berjudul "Pain", yang menempatkan dengan aktor Kwon Sang-woo

"Pain" berpusat di sekitar seorang pria yang tidak dapat merasakan apapun (Kwon Sang-woo) dan seorang wanita yang sangat sensitif terhadap rasa sakit karena hemofilia (Jeong Ryeo-won). Meskipun kondisinya seperti itu, karakter yang diperankan Jeong memiliki kepribadian  yang bersemangat, dan melodrama asmara terbentang sekitar pertengkaran dinamis pasangan saat mereka jatuh cinta. 

Proyek ini didasarkan pada manhwa dengan judul yang sama oleh Kang Pul, pencipta "Fool" (yang versi film 2008 dibintangi oleh Cha Tae-hyun dan Ha Ji-won) dan Soonjung manhwa (Murni Komik) (yang versi film 2008 dibintangi Chae Jung-ahn dan Yoo Ji-tae). 

Jeong Ryeo-won juga baru-baru ini mengumumkan bahwa dia akan solo dengan manajemen perusahaan sendiri, mengikuti jejak bintang-bintang yang lebih besar yang telah melakukan hal yang sama, seperti Bae Yong-joon, Choi Ji-woo, Jeon Ji-hyeon, dan So Ji-seob. Perusahaannya disebut One Entertainment, dan dia akan bekerja dengan manajernya yang sudah bersamanya sejak transisi dari penyanyi pop (dia berada di grup "Chakra") dan beralih menjadi aktris.




"Pain" akan mulai syuting pada bulan Februari 2011 setelah menyelesaikan sisa castingnya. Di atas itu, Jeong memiliki film lain yang akan memukul bioskop sebelum ini ;  "Sleeping With the Enemy", dibintangi Kim Joo-hyuk dan Yoo Hae-jin, rilis pada bulan April 2011. 

 















Cre  :  OSEN, DongA

No comments:

Post a Comment