Monday, January 24, 2011

KDrama New Gisaeng Story


Sutradara         :   Son Mun Kwon
Sceenwriter      :  Im Sung Han 
Judul                :  신기생뎐 / New Tales of Gisaeng / New Gisaeng Story
Genre               :  Romance
Durasi              :  50 Episodes
Produksi           :  SBS
Tgl rilis             :  23 Januari 2011 - 10 Juli 2011
Jam tayang       :  Sabtu & Minggu, pukul 21:45 
Pemain             :  Im Soo-hyang, Kim Joo-young, Lee Sook, Lee Dae-ro, Seo Woo-rim, Han Jin-hee, Sung Hoon


"New Tales of the Gisaeng" mencakup cinta, kesedihan dan rasa sakit dari orang-orang di sekitar rumah gisaeng, dimana hanya orang - orang VIP yang bisa masuk. 

Dan Sa-Ran (Im Soo-hyang) mengambil jurusan tari saat menghadiri kuliah. Dia cantik. Ibunya meninggal ketika Sa-ran masih muda dan ayahnya menikah lagi. Dan Sa-Ran berasal dari keluarga miskin, tapi ia terus mempertahankan harga dirinya di sekitar teman-temannya yang berasal dari keluarga kaya. Secara kebetulan, ia bertemu dengan Ah Da-Mo (Sung Hoon) dan suka padanya, tetapi tidak mengatakan kepadanya karena latar belakangnya yang miskin. Seorang kepala gisaeng di Buyongkak merekomendasikan padanya untuk menjadi seorang gisaeng. 

Ah Da-Mo (Sung Hoon) mengambil pelatihan bisnis administrasi di perusahaan ayahnya. Dia tidak akur dengan ayahnya. Ayah Da-Mo hanya menunjukkan kasih sayang terhadap anjing peliharaan mereka. Da-Mo adalah cowok sombong dan cenderung melihat ke bawah (merendahkan) pada wanita. Secara kebetulan ia bertemu Dan Sa-Ran dan hubungan mereka dimulai.  






Cre  :  Korean Drama

No comments:

Post a Comment