Wednesday, January 26, 2011

Kata2 para pemain "Secret Garden" untuk pemirsa


Aktor dan aktris yang membintangi drama populer "Secret Garden" meninggalkan kata-kata permintaan untuk pemirsa.
 
Hyun Bin berkata, "Tetap simak Secret Garden" di episode belakang cerita pada tanggal 22 Januari 2011. "Aku sangat bahagia seperti Kim Joo-won untuk 109 hari. Terima kasih untuk semua cinta dan perhatian. Jangan menghilang seperti putri duyung". kata Hyun Bin.
 
Ha Ji-won berkata, "Aku sudah dalam keadaan koma, cinta dan sakit dalam waktu singkat aku masih pusing".
 
Yoon Sang-hyeon berkata, "Aku tidak tahu itu akan menjadi baik tapi aku senang pada hasilnya. Terima kasih untuk cinta Anda".  

Kim Sa-rang berkata, "Sudah lama aku berada dalam sebuah drama dan aku berterima kasih untuk kasih Anda".
 
Drama berikutnya yang menggantikan "Secret Garden" adalah drama "New gisaeng Story", yang menayangkan episode pertama pada tanggal 23 Januari 2011.
 


















Sumber  : Nate
via  :   http://www.hancinema.net/secret-garden-hyeon-bin-don-t-forget-like-foams-27428.html

No comments:

Post a Comment