Tuesday, January 18, 2011

Foto BTS Jang Geun-seok di "Ole"


Bintang Hallyu Jang Geun-seok masuk ke Thailand selama delapan hari  untuk syuting CF "Ole Beauty Winky Eye". Beberapa foto dibalik adegan (Behind the scene) CF Ole telah dibidik TrueLife di Studio Work Point pada 7 Januari 2011. CF "Ole Beauty Winky Eye" akan dirilis pada bulan Februari 2011. 

Setelah syuting CF di Cina selama lima hari, kemudian dilanjutkan dengan pergi  ke Thailand untuk syuting CF Ole. Ribuan para penggemar berkumpul di Airport Suvarnabhumi Thailand untuk bertemu sang idola dan karena kehadiran Jang ini, Bandara yang biasanya adem ayem berubah menjadi berantakan bahkan telah memobilisasi kepolisian. 


Jang masuk ke bandara dengan mobil yang sudah disiapkan sebelumnya. Walo hanya memiliki waktu 30 menit, tapi mengambil cukup mampu menyedot banyak penggemarnya untuk berkumpul di bandar udara, lantai 2 dan 3 langsung dipenuhi penggemar.

Thailand dan Cina memilih Jang Geun-seok sebagai model CF mereka (CF Zegda & Ole),  selain disibukkan dengan kegiatan syuting untuk CF, makan - makan dan delapan hari di Thailand, digelar juga konferensi pers yang menyedot perhatian media lokal. 


Dengan membintangi "Mary Stayed Out All Night" (walo perolehan ratingnya cukup menyedihkan...hiks),  "You’re beautiful" dan "Beethoven Virus" yang menampilkan kepribadian dan karakter yang kuat membuat Jang Geun-seok menjadi generasi baru dari bintang Hallyu dan dapat menjadi Superstar Asia 2011.

 













Credit  : di tag sebagai + twssg + Roytavan 
Shared oleh: lovesears blogspot @ 

No comments:

Post a Comment