Tuesday, January 18, 2011

Kim Hyun-joong jadi model Hang Ten


Sebelumnya dimodelkan oleh Won Bin, merek pakaian Casual HANG TEN menegaskan Kim Hyun-joong sebagai wajah baru mereka untuk tahun 2011. Setelah menyelesaikan aktingnya untuk drama "Playful Kiss", Kim Hyun-joong terus membuat kesepakatan dengan menjadi model baru untuk Hang Ten. Merek ini diatur untuk melakukan pemotretan dan merilis "new Spring/Summer collection" mereka yang akan terdiri dari tampilan yang nyaman dan berkelas dan juga harus merencanakan untuk konsep 'pasangan' dengan sang aktor. 

Sementara itu, direktur perusahaan Hang Ten juga mengirimkan pernyataan seperti mengapa mereka memilih Kim Hyun-joong : "Imej merek kami dan popularitas Kim Hyun-joong satu sama lain mendapat pujian dari masyarakat umum sehingga kita memilih dia sebagai model kami", Juga menambahkan bahwa : "Membawa sensibilitas hangat dan pesona trendi pada saat yang sama, kita berpikir bahwa ia akan membantu dalam menunjukkan gaya fashion yang beragam. Kami juga berharap bahwa dengan adanya bintang Hallyu Dunia, akan bermanfaat dengan meningkatkan tingkat kesadaran merek kami".

Hehe kalo dipikir - pikir dunia hiburan ntu lucu juga yaks, muternya di situ - situ aja, model Hang Ten kan sebelumnya dibawain sama Won Bin, tapi sekarang diganti sama Kim Hyun-joong. Trus Kim Hyun-joong yang sebelumnya jadi model untuk Basic House diganti pula sama Won Bin.....hehe jadi kaya tukeran job ^^.













Cre  : bsm@mydaily.co.kr + (photo) HangTen + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
via  :  http://iloveohkpop.wordpress.com/2011/01/13/hang-ten-confirms-kim-hyunjoong-as-their-new-model-for-2011/#more-18251

No comments:

Post a Comment