Thursday, January 20, 2011

Kim Tae-hee....cantik & cerdas !


 
Dalam episode kelima dari drama MBC "My Princess" yang airing pada tanggal 19 Januari 2011,  Lee Seol (Kim Tae-hee) mengakui dirinya sendiri cantik juga cerdas. 

Ibu Lee Seol, Kim Da-bok (Im Ye-jin) dan Lee Seol bersatu kembali. Keduanya bertemu dan berpelukan bahagia sepertinya mereka akan bergabung kembali di istana. Kim Da-bok membual pada Park Dong-jae (Lee Soon-jae), "Dia selalu menjadi murid yang baik, aku tidak pernah sekalipun memberitahunya untuk belajar". 

Lee Seol memang cantik. Dia merefleksikan dirinya dengan mengenakan gaun dan bercermin. Dia merasa puas. Dia bertanya pada seorang pembantu, "Apakah aku cantik hari ini?". Dia penuh percaya diri. Presiden Lee Yeong-chan (Lee Sung-min) berkata, "Anda cantik dan memiliki mata untuk politik"

Kim Tae-hee yang pintar dan cantik matching sekali dengan karakter Lee Seol yang juga cerdas dan cantik (pada kenyataannya Kim Tae-hee ini emang beneran pinter lho, sebelumnya pernah dibahas bahwa saat dia sekolah menengah sama sekali ga pernah turun dari pososi ranking pertama, udah gitu dia juga jebolan dari Universitas Seoul, Universitas unggulan di Korea)
 
 














Sumber : Nate

No comments:

Post a Comment