Tuesday, January 18, 2011

Lee Minho ingin punya pacar ??



Aktor Lee Minho mengungkapkan bahwa ia berpikir tentang kencan....wow, bener ga yaaa ?? Selama wawancaranya di "Entertainment Weekly" pada tanggal 15 Januari 2011, wartawan bertanya, "Apa kau tidak ingin punya pacar?".
 
Minho menjawab, "Aku ingin saat ini, tapi aku tidak pergi ke banyak tempat. Aku selalu bertemu dengan orang yang sama, jadi aku tidak memiliki kesempatan untuk bertemu orang baru".
 
Meraih peluang tersebut, wartawan itu berkata : "Kemudian coba dengan seorang reporter dari 'Entertainment Weekly'". Minho merespon pertanyaan tersebut dengan tertawa canggung, dan berhasil melangkah keluar dari situasi.
 
Hal itu juga mengungkapkan bahwa Lee Minho memiliki sedikit masalah keyakinan dengan kemampuan menciumnya. "Aku tidak pandai berciuman", akunya, tapi kemudian ia menyebutkan, "Kupikir aktris perempuan cukup puas dengan adegan ciumanku".
 
 













Sumber + Foto  : Newsen, Daum

No comments:

Post a Comment