Tuesday, January 18, 2011

Komentar Jang Geun-seok tentang artikelnya


Aktor Jang Geun-seok, yang saat ini sibuk dengan CF, baru-baru ini meninggalkan beberapa komentar pada artikel tentang berita dirinya dimana ada kekacauan yang ditemui saat di dua bandara yang ia kunjungi.
 
Seperti diketahui bahwa aktor ini berangkat ke China pada tanggal 2 Januari 2011, dan dia disambut di bagian kedatangan oleh ratusan penggemar yang menunggunya dengan hadiah. Setelah mengakhiri syuting di Cina, Jang Geun-seok membuat perjalanan ke Thailand pada tanggal 5 Januari 2011, di mana ia disambut oleh ratusan penggemar sekali lagi.

Jang Geun-seok langsung berkomentar pada artikel tersebut dengan mengatakan, "Dari 2 sampai 5 Januari, dari Cina ke Thailand, sibuk dengan syuting untuk iklan lokal dan aku merasa lumpuh di bandara". Dia kemudian menambahkan, "Aku benar-benar ingin mencoba beberapa dari rebusan kimchi, tapi itu terlalu gila".

Netizens mempertanyakan validitas dari komentarnya tersebut, apakah itu benar-benar datang dari mulut Jang Geun-seok sendiri. Pejabat dari agensinya langsung menjawab, mengkonfirmasi bahwa itu memang dirinya (Jang Geun-seok) yang menulis komentar.

 















Sumber  : TVReport via Daum 
Cre  : Kingpolo @ allkpop
via  :   http://anjellholic.tumblr.com/post/2716319673/jang-geun-suk-comments-on-his-own-news-articles

No comments:

Post a Comment