Monday, November 1, 2010

Akting Yoochun menuai banyak pujian



"Kukira dia bisa mengejar akting sebagai karir profesional". Perwakilan dari drama yang dibintangi Yoochun "Sungkyunkwan Scandal" telah mengekspresikan kekaguman mereka terhadap debut Yoochun JYJ (Micky YooChun) di drama pertamanya. Meskipun ia menerima kritik pada awalnya untuk kemampuan aktingnya yang memalukan, perbaikannya yang stabil dan konsisten telah tertangkap mata banyak publik, dan khususnya, CP dari drama KBS "Sungkyunkwan Scandal".

CP Kwak Kiwon menyatakan pada tanggal 17 Oktober 2010, "Aku melihat bahwa tatapannya mulai berubah setelah episode kelima. Dengan rekaman episode 15 dan 16, aku terkejut ketika aku melihat bahwa ia membenamkan dirinya ke dalam garis karakternya, bahkan bisa menumpahkan air mata beberapa kali".

Dia melanjutkan untuk pujian, "Dia memiliki keterampilan konsentrasi yang luar biasa. Tekanan harusnya terasa berat karena dia adalah pemula tetapi dia dapat menangani banyak hal meski statusnya pemula".




"Untuk seorang aktor berpengalaman, orang akan berasumsi bahwa rekaman / syuting jangka panjang dan penjadwalan yang sulit akan membuatnya keluar. Namun, Yoochun menunjukkan konsistensi yang luar biasa bahkan ketika melakukan sebagai anggota JYJ". Kwak melanjutkan, "Yoochun mendapatkan banyak poin untuk ketulusannya. Dia adalah bintang yang juga sebagai penyanyi, tapi ia sepenuhnya tahu bahwa dia masih pemula ketika datang untuk berakting dan aktingnya cukup sesuai".

CEO perusahaan produksi "Sungkyunkwan Scandal", Lemon Rain, menyatakan, "Kami khawatir sejak Lee Seon-Jun (karakter yang diperankan Yoochun) memiliki banyak baris, tapi ia melebihi harapan kami sehingga kami sangat bangga. Melalui setiap episode, aktingnya membaik. Dia memiliki potensi untuk menjadi aktor besar".

Seorang wakil dari CJES Entertainment berkomentar, "Yoochun pergi melalui pelajaran akting ketat sebelum merekam drama. Aktingnya sekarang hanya menampilkan hasil dari banyak usaha yang dilakukannya. Para produser begitu terkejut melihat seberapa baik ia cocok dengan peran ketika ia pertama kali berkostum dan mendapat respon yang besar".  

















Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment