Sunday, January 16, 2011

Baek Sung-hyun maen drama khusus "Monster"

(Baek Sung-hyun)

Hal ini terdengar sangat menarik : Baek Sung-hyun (Accidental Couple, Like the Moon Escaping From Clouds) dikabarkan mengambil peran utama dalam drama miniseri khusus berjudul "Monster". Kebanyakan Drama khusus hanya terdiri dari sedikit episode, tapi yang satu ini (seperti "Rock Rock Rock") akan memiliki episode lebih banyak ; dijadwalkan memiliki delapan episode. 

Plot dari "Monster" melibatkan pembunuhan yang terjadi di sebuah sekolah tinggi swasta selama delapan hari liburan musim dingin, menampilkan tujuh siswa dan satu guru tetap di belakang. Selain itu, seorang psikiater juga bergabung dengan mereka di sekolah setelah terlibat dalam kecelakaan mobil. 

Hal-hal buruk mulai terjadi setelah diterimanya surat kejahatan, dan orang-orang di sekolah memutuskan untuk melacak pelakunya. Tapi percayalah ini merupakan komoditas langka, dan berubah menjadi sebuah permainan yang tidak pernah berakhir antara kucing dan tikus. 

Baek Sung-hyun memainkan siswa model yang kehilangan ibunya di usia muda dan telah belajar untuk menjaga emosi di bawah kendali. Selama syuting drama, ia menunjukkan rasa yang kuat dan muncul sebagai pemimpin siswa. Kim Sang-kyung dari drama "My Country Calls" memainkan peran guru.


(Kim Young-kwang)

(Lee Soo-hyuk)

(Hong Jong-hyun)

Selain mereka, drama thriller ini juga mengcast beberapa wajah muda pendatang baru : Kim Young-kwang, mungkin telah melihatnya sekilas sebagai salah satu kepala pelayan dari "My Fair Lady" atau kalo yang udah pernah liat sitkom "More Charming By The Day" pasti ga asing lagi sama wajahnya, atau dari drama "Triple", Lee Soo-hyuk, dan Hong Jong-hyun dari "Jungle Fish 2" dan  horror flick "Ghost".

Yang mengarahkan adalah PD Kim Yong-soo dari seri horor antologi folk-2008 "Hometown of Legends", dan penulisnya adalah Park Yeon-seon dari film misteri pemburu harta "Sensitive Alone In Love" dan film thriller "Into the White Night". 

"Monster" akan menayangkan episode pertama pada tanggal 30 Januari 2011 di KBS.  



















Cre  :  Osen

No comments:

Post a Comment