Wednesday, March 31, 2010

Bae Yong-joon & JYPE mo bikin drama !!!





Di tengah semua drama yang keluar segera, ada satu lagi drama yang dikabarkan bakal diproduksi.  Aktor Bae Yong-joon dan Park Jin-young / JYP akan bekerja sama dalam sebuah drama, yaitu perusahaan mereka JYP Entertainment & KeyEast.  
Kedua perusahaan ini telah memutuskan untuk memproduksi drama yang sementara ini diberi judul "Dream High". Storyline-nya beredar di sekitar siswa dari sekolah seni bergengsi tinggi juga berkisah tentang persahabatan di sekolah tersebut.  
Meskipun tampaknya produksi drama ini telah mulai bergulir, perkembangan produksi telah lebih lambat daripada yang mereka harapkan. Bahkan, kontrak drama ini telah ditandatangani pada Januari 2010 dan pengambilan gambar seharusnya sudah dimulai pada semester pertama tahun ini. Mungkin ini ada kaitannya dengan kontroversi JYPE?

Namun, mereka telah mengungkapkan bahwa mereka akan mulai syuting pada semester kedua tahun ini.  Seorang perwakilan menyatakan, "sinopsis dan script keduanya telah selesai. Dengan cerita yang unik dan dinamis ditetapkan di sebuah sekolah tinggi, kita berharap untuk menerima tanggapan yang baik. Kami sedang bersiap-siap untuk syuting akhir tahun ini dan kita juga membahas para aktor yang akan dicast dalam produksi drama ini".  

 
Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment