Friday, March 26, 2010

Shin Se-kyung..........idola tersehat





Melalui "High Kick Through The Roof" Shin Se-kyung baru-baru ini mulai bergairah meniti karirnya sebagai model sejak berakhirnya sitkom yang dibintanginya tersebut. Sebuah rumah sakit di Korea melakukan survei dengan 269 peserta. Hasil survei ini menunjukkan bahwa  Shin Se-kyung terpilih sebagai "idola yang terlihat paling sehat". 

Survei ini dimulai dari 5  sampai 25 Maret 2010. Ketika ditanya "Siapa idola yang terlihat paling sehat", peserta memilih Shin Se-kyung sebagai pilihan utama mereka. Dia ditempatkan di urutan pertama dengan 172 (63,9 %) suara dan datang di posisi kedua adalah Seohyun SNSD dengan 97 (36%) suara. 

Seorang perwakilan dari rumah sakit mengatakan, "Shin Se-kyung selalu terlihat kuat dan dia juga memiliki warna kulit sehat. Dia selalu bekerja keras untuk merawat kulitnya dengan vitamin dan buah-buahan perawatan, sehingga menjadi idola yang paling  menonjol". 

Meskipun penggemar mungkin masih kecewa dengan berakhirnya sitkom "High Kick Through The Roof", sulit untuk menyangkal bahwa Shin Se-kyung adalah cewek yang memancarkan keindahan sejati.
 
Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment