Monday, March 29, 2010

Yoo In-na masuk & Lee Mi-sook keluar dari "Buddy Birdie"


Perubahan casting biasanya tidak menjadi masalah besar dan mereka cukup biasa pada umumnya, tapi  ketika sebuah drama berjalan melalui lebih dari satu signifikan drop-out pada tahap akhir, ada hal-hal yang menimbulkan pertanyaan. Drama "Buddy Birdie" setelah pertama kehilangan aktris Seo Ji-hye sebagai bintang utama, dan sekarang juga telah kehilangan Lee Mi-sook, yang tampaknya agak tidak puas dengan pihak produksi.  
Hal ini, di sisi lain, tentu saja bakal mengambil aktris lain untuk ditambahkan ke dalam barisan pemain : Yoo  In-na, aktris pendatang baru yang berasal dari sitkom MBC yang baru-baru ini melejit namanya lewat  "High Kick Through the Roof", Yoo akan berperan sebagai teman masa kecil dari caddy yang diperankan UEE. Yoo digambarkan sebagai seorang gadis desa yang cerewet.






Sementara alasan aktris Lee Mi-sook hengkang dari proyek ini karena  perusahaan produksi Group Eight glosses bentrok mengenai konflik penjadwalan, pihak Lee  telah mengungkapkan ketidakpuasan yang kuat dengan cara produsen menangani situasi.  

Menurut seorang sumber dengan manajemen perusahaan, ketika Lee masuk ke "Birdie Buddy", dia meyakinkan bahwa para produser akan memastikan bahwa pihak produksi tidak akan ikut campur dengan komitmen dengan seri drama lain yang juga Lee jalankan (Cinderella's Sister), dimana Lee berperan sebagai ibunya Moon Geum-young. 

Oleh karena itu Lee  menghadiri konferensi pers "Birdie Buddy", melakukan wawancara promosi untuk drama, dan mulai bekerja. Namun, tiba-tiba empat hari  kemudian syuting dijadwalkan di Gangwon-do (beberapa jam di sebelah timur Seoul) yang memerlukan kehadiran Lee, meskipun faktanya bahwa ia tidak akan mampu untuk mencapai lokasi syuting tersebut. (Cinderella's Sister telah melakukan pengambilan gambar di Gyeongsang-do, yang berjarak sekitar lima jam perjalanan selatan Seoul), maka dimenit terakhir Lee menyatakan drop out dari "Birdie Buddy". 


 


Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment