Tuesday, March 30, 2010

Lee Dae-hee & Jang Geun-seok memberi dukungan buat Kim Hee-chul Super Junior





Banyak bintang, termasuk Lee Dae-hee dan Jang Geun-seok yang dijadwalkan akan membuat penampilan pada rekaman debut "Youngstreet" Kim Heechul (Super Junior), yang merupakan bagian dari jadwal musim semi baru SBS.  
Untuk hosting radio solo pertamanya dari Youngstreet, Kim Heechul telah menyelenggarakan acara perayaan dan mengundang secara khusus beberapa aktris yang juga adalah teman dekatnya untuk datang ke studio di hari pertamanya yang mengudara pada 29 Maret 2010.
 
Walopun keduanya (Lee Dae-hee & Jang Geun-seok) memiliki jadwal yang sangat sibuk, tetapi kedua selebriti ini memiliki waktu untuk memberikan dukungan buat Kim Heechul sebagai seorang DJ.  Juga untuk siaran debut ini, telah ada persiapan untuk panggilan telepon dengan teman dekat Kim Heechul lainnya seperti salah satu member FT Island Lee Hongki dan Mithra Epik High.  
Untuk hari kedua penyiaran pada tanggal 30 Maret 2010, Kim Heechul muncul dengan "Wang Biho" Yoon Hyeong-bin dan Jessica SNSD, juga Sulli f (x) dan Donghae Super Junior. Pada siaran ini, orang-orang yang telah melalui suka dan duka bersama-sama dengan Heechul untuk waktu yang lama diharapkan untuk berbagi rahasia Kim Heechul.  
Kim Heechul telah mengungkapkan ambisinya pada sebuah konferensi pers: "Aku ingin membuat sebuah siaran yang mencerminkan kepribadianku sendiri".
 
Cre  :  Icepluscoffee

No comments:

Post a Comment