Friday, March 26, 2010

Seulong 2AM & Kim Ji-suk bicara tentang "Gay"



Pada tanggal 25 Maret 2010 dalam sebuah konferensi pers untuk drama MBC mendatang "Personal Taste"  yang  diselenggarakan di Seoul Grand Hyatt Hotel. Seperti kalian ketahui, "Personal Taste" adalah tentang karakter utama Jun Jin-ho (Lee Minho) yang berpura-pura menjadi gay untuk menjadi teman sekamar seorang gadis yang dia suka, Park Gae-in (Son Ye-jin).




Yah selama konferensi, ada pertanyaan tentang homoseksualitas yang ditonjolkan, yang pertama ditujukan sama  Seulong 2AM dengan mengajukan pertanyaan: "Apakah Anda punya teman homoseksual?" 

Seulong menjawab, "Di kantorku, dulu ada dua peserta pelatihan dari Thailand dan Cina yang dilatih denganku. Satu dari dua orang itu adalah gay. Aku menemukan kebenarannya setelah mereka kembali ke negara asal mereka. Aku adalah orang yang berpikiran terbuka, jadi aku tak punya masalah tentang fakta bahwa mereka gay". 

Lain lagi dengan ungkapan dari Kim Ji-seok, "Aku berteman selama 10 tahun dengan gay. Dia mengungkapkan bahwa ia homoseksual dua tahun yang lalu. Aku sangat terkejut, tapi aku mengagumi keberaniannya. Kita masih berteman dekat sampai sekarang".
 



Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment