Wednesday, March 31, 2010

Poni Taecyeon 2PM vs Yoona SNSD





Beberapa bintang idola lainnya telah mencoba gaya rambut berponi ini sejak dipopulerkan oleh karakter Ho-sup dalam drama MBC akhir pekan pada tahun 1989 "Happy Woman". Itulah sebabnya Taecyeon  2PM yang kini berponi ria mendapat julukan baru sebagai "Ok Ho-sup". 
Ketika avant garde fashion menampilkan gaya rambut seperti ini di Paris pada tahun 2008, sebenernya itu sama sekali ga direncanakan tapi karena kecelakaan salon yang membawa inovasi baru. Karakter tolol Ho-sup meninggalkan kesan cukup kuat sehingga ia bisa membentuk troika dengan aktor Park In-hwan dan Choi Joo-bong yang terkenal karena akting mereka yang lucu.  Dan meskipun ia mengenakan gaya rambut ini, ia adalah seorang cowok romantis yang hatinya hanya milik Ae-Kyung. 
Oleh karena itu, Han Jung-woo (karakter Taecyeon  dalam serial TV "Cinderella's Sister") yang memiliki mata dan hati hanya untuk Eun-jo (Moon Geum-young) cocok sekali memakai gaya rambut seperti ini.  
Sementara poninya Yoona SNSD, dimaksudkan untuk memberikan pembukaan. Di Korea, ada ungkapan bahwa ketika poni seseorang membuka itu berarti orang tersebut dalam keadaan marah.
 
Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment