Friday, March 26, 2010

Para pemain film "Like the Moon Escaping From the Clouds"



Ingat Baek Sung-hyun dari drama "That Fool"? Dia juga ternyata adalah penggemar berat Hwang Jung-min, dan dua aktor ini bertemu bersama-sama lagi untuk film baru "Like the Moon Escaping From Clouds".

Pada 22 Maret 2010, dua aktor ini tampak menghadiri konferensi pers untuk film baru "Like the Moon Escaping From Clouds" yang disutradarai oleh sutradara film "King & Clown" Lee Joon Ik, dibintangi Cha Seung-won, Hwang Jung-min, Han Ji-hye dan Baek Sung-hyun.  

"Like the Moon Escaping From the Clouds" diadaptasi menjadi sebuah film aksi dari tiga komik korea karya Park Heung-yong, yang pernah dianugerahi Penghargaan Sastra Budaya Kartun oleh Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Republik Korea pada tahun 2005, diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Steven D. Capener. Cerita ditetapkan pada akhir abad ke-16 Dinasti Joseon, setelah invasi Jepang ke Korea.




Cha Seung-won berperan sebagai tokoh protagonis, Lee Mong Hak, yang bercita-cita menggulingkan rezim politicial yang tidak kompeten dan memulai revolusi dunia. Dia memimpin pemberontakan petani terhadap ketidakadilan dan kesetaraan sosial. Mong Hak ini jago dalam seni bertempur sampai-sampai ia disebut sebagai tukang daging terbaik Joseon. Cha Seung-won saat ini sedang sibuk mengikuti pelatihan dalam ilmu pedang, berkuda, dan secene aksi. Uhm Tae-woong pada awalnya ditawari berperan sebagai karakter ini.  

Hwang Jung-min berperan sebagai Hwang Jung-hak, seorang pendekar buta legendaris yang harus menghadapi Lee Mong Hak. Meskipun secara fisik tidak dapat melihat, ia memiliki wawasan luas. Setelah pertemuannya dengan Gyun Ja (Baek Sung-yun) yang tertekan karena ingin membalas dendam, Jung-hak mengajarkan kepadanya seni bela diri ketika mereka mengejar Mong-hak. Sutradara Lee Jun Ik mengatakan bahwa skenario itu dibuat dengan Hwang Jung-min dalam pikiran untuk karakter ini.  

Baek Sung-hyun berperan sebagai Gyun Ja. Sebagai anak seorang selir, dia memendam kebencian terhadap dunia karena ia memiliki ststus yang lebih rendah. Dengan bantuan Hwang Jung-hak, ia mengejar Lee Mong Hak untuk membalas dendam atas pembunuhan ayahnya. Ryu Seung Beom awalnya ditawari untuk peran ini, namun ia harus drop out karena konflik penjadwalan setelah produksi ini tertunda.  

Han Ji-hye bermain sebagai Baek Ji, seorang gisaeng dan kekasih Lee Mong-hak . Ketika dia ditinggalkan oleh Mong-hak, ia pergi untuk mencarinya. Lee Mong-hak dan Gyun Ja berjuang untuk memperebutkan cintanya. Dalam persiapan untuk sageuk pertamanya, Han berlatih  gayageum (?) dan menyanyikan puisi Korea.  

 



Cre  :  Jazzholic

No comments:

Post a Comment