Tuesday, March 30, 2010

Lee Minho berbicara tentang drama barunya "Personal Taste"





Aktor Lee Minho, yang datang kembali ke dunia drama setelah istirahat satu tahun setelah drama TV KBS "Boys Before Flowers", mengungkapkan ambisinya untuk memperoleh evaluasi "menguntungkan untuk berakting hebat" di drama TV baru MBC "Personal Preference", yang akan menyiarkan episode pertamanya pada tanggal 31 Maret 2010 (hari ini !!).  
Dalam presentasi produksi "Personal Preference" yang diselenggarakan di Grand Hyatt Hotel pada tanggal 25 Maret 2010, Lee berkata, "Aku merasa tertekan tentang bagaimana cara memainkan karakter dalam drama. Aku merasakan tekanan karena aku ingin dipuji untuk berakting yang baik dengan pemirsa".  
Drama "Personal Preference" menceritakan kisah-kisah menggembirakan tentang dua karakter. Seorang cewek easygoing, Park Gae In (Son Ye-jin) yang ingin punya teman laki-laki gay, dan seorang cowok karismatik, Jeon Jin Ho (Lee Minho) yang berpura - pura menjadi seorang gay. Keduanya membuat cerita yang menghibur ketika mereka hidup bersama.  
Lee menjelaskan karakter yang dia mainkan : "Dia adalah seorang arsitek yang kompeten dan ketika datang untuk bekerja, ia selalu bertujuan untuk kesempurnaan, sehingga dianggap sebagai orang yang berhati dingin. Dia tidak ingin diganggu atau mengganggu orang lain".




Jeon Jin Ho mirip dengan Goo Jun Pyo, yang merupakan karakter yang dimainkannya dalam drama sebelumnya "Boys Before Flowers", dalam hal ini dia juga merupakan karakter karismatik. Lee Minho melanjutkan, "Itu benar bahwa dua karakter yang aku bawakan memiliki kesamaan, tapi aku tidak terlalu peduli untuk membedakan karakter yang sama dengan Goo Jun Pyo. Aku telah membuat lebih berkonsentrasi pada karakter yang tertera di script. Jika aku harus membandingkan karakter ini dengan Goo Jun Pyo, Jeon Jin Ho adalah orang yang lebih dewasa dan bijaksana dan memiliki kebanggaan dalam karyanya sebagai seorang profesional".  
Ketika ditanya tentang istirahatnya yang berjalan sampai satu tahun, ia menjawab, "Aku punya jadwal yang ketat di rumah dan di luar negeri setelah drama 'Boys Before Flowers', jadi aku benar-benar istirahat hanya untuk tiga bulan. Selama istirahat, aku serius memikirkan tentang bagaimana untuk kembali ke drama, dan dengan imej yang seperti apa. Pada akhirnya, aku memutuskan untuk memainkan karakter yang menyenangkan dalam sebuah drama, karena aku masih muda, dan akhirnya memilih 'Personal Preference' sebagai drama berikutnya".  
Lee menjelma menjadi seorang bintang pasca berperan dalam drama "Boys Before Flowers, sehingga wajar saja kalo ia merasa stres tentang rating yang bakal diperoleh untuk "Personal Preference" yang harus bersaing dengan drama lain seperti "Cinderella's Sister" (KBS) dan "Prosecutor Princess" (SBS), yang mengudara  pada hari yang sama.  
Lee Minho berkomentar tentang rating pemirsa: "Sungguh, aku tidak mampu peduli dengan kompetitor lain karena aku hanya berkonsentrasi pada peranku dalam drama ini, tapi itu akan menjadi hebat jika  bisa memperoleh rating sekitar 18 % untuk episode pertama. Lalu, jika rating meningkat dari satu persen untuk setiap episode, rating untuk episode terakhir akan menjadi sekitar 34 %, karena drama kami memiliki total 16 episode untuk seri ini".  
Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment