Friday, March 26, 2010

"Shining Inheritance" menuai sukses di Jepang





"Shining Inheritance" yang dibintangi Lee Seung-gi dan Han Hyo-joo adalah salah satu drama yang paling populer tahun 2009 di Korea. Seperti yang udah diberitakan sebelumnya bahwa drama ini telah melebarkan sayapnya ke negara-negara lain dan sekarang menjadi hit juga di Jepang. 
Pada tanggal 24 Maret 2010, rating drama ini mencapai 9,7 % dan nomor 1 dalam timeslot. Episode yang menjadi scene favorit di Jepang adalah bagian di mana dua tokoh utama dari drama ini berbagi ciuman pertama mereka, yang sangat populer di Korea juga. 
Ketika episode berakhir, ada banyak komentar positif di situs Fuji TV, seperti "Adegan ciumannya sangat cool", Dan "Aku tidak bisa menunggu untuk episode besok". 
Seorang wakil dari Fuji TV menyatakan, "Rata-rata peringkat untuk timeslot (14.00) adalah sekitar 4 ~ 5 %. Kami dengan demikian terkejut ketika rating hampir mencapai 10 %". 
Selamat kepada drama dan terutama Lee Seung-gi dan Han Hyo-joo, yang  sebelumnya telah melakukan perjalanan promosi awal bulan ini ke Jepang, sepertinya sedikit membantu dalam meningkatkan peringkat. 
Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment