Wednesday, March 31, 2010

Komentar sutradara tentang 6 Aktris "Bad Guy"


 
Sutradara Lee Hyeong-min berbicara tentang daya tarik enam aktris dalam serial TV  "Bad Guy" ; Kim Nam-gil, yang telah menjadi salah satu aktor yang paling dicari  setelah bermain sebagai tokoh Bidam di drama MBC "Queen Seon-Deok"; Han Ga-in, setelah absen tiga tahun dari layar kaca; Oh Yeon-soo, yang memberikan gambaran meyakinkan tentang seorang wanita menikah di drama MBC "Bitter Sweet Life"; Kim Jae-wook yang memiliki karakter unik dan eksotis; pendatang baru Jung So-min, yang belajar teater di Korea National University of Arts; dan aktris muda Sim Eun-kyung yang telah membuktikan kemampuan aktingnya dalam banyak drama dan film. 


 
 
Tentang Kim Nam-gil : 

Kim Nam-gil adalah seorang aktor yang memberi suatu getaran yang sulit untuk ditentukan - ia adalah seorang aktor hebat, terlepas dari baik atau buruknya. Kupikir dia memiliki imej primal intens seperti yang Alain Delon tunjukkan ketika ia bermain perempuan atau berjemur di yacht di film "Plein Soleil". Kupikir dia akan melakukannya dengan baik dalam "Bad Guy" sejak dia populer pasca membawakan peran Bidam, tapi karakter Gun-wook di "Bad Guy" mungkin akan terasa berbeda dari Bidam. Ketika aku mencoba untuk  memberi judul untuk drama ini, aku memikirkan bagaimana suara sang aktor dan aku merasa "Bad Guy" dan Kim Nam-gil itu terdengar cocok. Dia tidak begitu berotot tapi dia memiliki fisik yang bagus, dan mengenakan setelan apapun selalu cocok.

Tentang Han Ga-in : 

Aku mendengar bahwa ia mendapat nilai-nilai bagus di sekolah, dan dia benar-benar pintar dan berbicara dengan baik. Jae-in adalah bukan karakter yang sering terlihat di drama sebelumnya. Ada beberapa bagian glamor yang disukai oleh banyak pemirsa, tapi Jae-in adalah sebuah karakter yang sangat realistis dan materialistis, yang menunjukkan aspek tertentu dari hidup rata-rata dari wanita di Seoul. Han Ga-in telah memiliki citra yang sangat cantik dan bersih, seperti kristal, tapi dia bekerja keras untuk mengubah citra di drama ini dan aku sangat puas sebagai sutradara. Tapi dia tidak harus berusaha keras untuk menjadi nyata, seperti memakai pakaian buruk. (Tertawa) Ketika kami syuting di Jepang, ia mengalami luka kecil di sekitar matanya agak robek. Ini adalah hal yang sangat sensitif bagi aktris untuk mendapatkan luka-luka di wajah mereka, dan aku tidak bekerja dengannya di masa lalu, jadi aku tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan. Aku mendekatinya dengan hati-hati, berpikir dia mungkin sedikit jenis aktris yang membutuhkan perawatan tinggi, tapi kata pertamanya adalah "Aku kira kita harus syuting adegan dengan cepat, sebelum luka ini membengkak". Jadi kita mengambil gambarnya dari sudut 45 derajat untuk menutupi sisi luka. Tapi hari berikutnya, ia pergi ke rumah sakit dan di malam hari, ketika syuting adegan jogging dengan Jae-wook dan Nam-gil, dia muncul di set dengan es krim meskipun dia tidak ada jadwal syuting. Aku sangat bersyukur.  




Tentang Oh Yeon-soo : 

Aku belum pernah bekerja dengan dia, tapi aku selalu berpikir bahwa ia adalah seorang aktris yang benar-benar luar biasa dan ingin bekerja dengannya. Tae-ra adalah putri tertua dalam sebuah keluarga konglomerat yang menikah dengan suaminya karena dijodohkan, tapi ia berubah ketika dia bertemu Gun-wook. Mereka mengatakan bahwa ketika seorang wanita telah berselingkuh, dia merasa lebih menyesal terhadap anaknya daripada sama suaminya, dan jadi kupikir akan ada banyak hal yang bisa ditunjukkan dalam hubungannya dengan putrinya terhadap pemirsa yang kebanyakan perempuan yang sudah menikah akan berhubungan dengan karakternya . Ada sedikit perbedaan usia antara Tae-ra dan Gun-wook, tapi cerita ini sangat vulgar sehingga ia harus menarik secara seksual. Tapi tidak banyak aktris di Korea yang bisa memainkan peran ini, dan aku berpikir Oh Yeon-soo adalah yang terbaik dari mereka.

Tentang Kim Jae-wook : 

Untuk karakter Tae-sung, aku benar-benar ingin mencari wajah baru daripada mempekerjakan seorang aktor yang sibuk bekerja. Kim Jae-wook muncul di "Coffee Prince" dan "Antique" dan juga melakukan modeling dan bekerja di  musik. Ketika aku bertemu dengannya, dia tampak sangat menarik dan penuh gairah sehingga  kita datang untuk bekerja bersama-sama. Tae-sung adalah putra dari sebuah keluarga konglomerat yang agak gila, dan Kim mengungkapkan sisi kepribadiannya yang sangat baik dan dia juga memiliki banyak daya tarik. Tidak seperti imej di drama sebelumnya, dia benar-benar memiliki kepribadian yang sangat maskulin.





Tentang Jung So-min: 

Dia adalah seorang aktris yang membuat debutnya melalui drama kami. Dia adalah seorang junior di Korea National University of Arts, seorang penari yang besar dan memiliki sedikit pengalaman dalam film. Kupikir bagian dari Monet harus dimainkan seseorang yang memiliki perasaan, innocent dan berenergi, dan aku suka dengan wajah murninya Jung So-min. Ada banyak aktor yang menjalani operasi plastik hari ini tapi aku suka dengan wajahnya, yang tidak terlihat seperti menjalani operasi dan memiliki getaran muda tertentu.

Tentang Shim Eun-kyung:

Dia muncul sebagai Sujini muda di serial TV MBC "The Legend" dan berperan sebagai tokoh utama dalam drama KBS "My Dad Loves Trouble". Di "Bad Guy" Ia memainkan Moon Won-in yang merupakan adik
Moon Jae-in (Han Ga-in). Dia sebenarnya pertama kalinya dicasting untuk "Bad Guy" dan walaupun dia bukan karakter utama, kupikir dia adalah aktris yang baik.  
Cre  :  Hancinema.net


No comments:

Post a Comment