Monday, March 29, 2010

Cha Tae-hyun kembali bermain film




Cha Tae-hyun dikabarkan sedang mengambil peran berikutnya dalam film yang berjudul "Champ", yang diatur berkisar tentang dunia balap kuda.  
Dalam film ini, Cha memainkan sebagai mantan bintang  joki yang kehilangan istrinya dalam kecelakaan dan tiba-tiba mengalami  kerusakan mata yang serius. Setelah itu, hidup dan karirnya menurun, namun kesempatannya untuk kembali mulai terjadi ketika dia bertemu dengan seekor kuda pacu. Hal ini didasarkan pada kisah nyata seorang kuda pacu bernama Luna yang berjaya pada tahun2004 di Busan Gyeongnam Race Park dan kemudian memenangkan 13 dari 33 balapan.  
Topik "Champ" ini  serupa dengan proyek film mendatang lainnya yang dibintangi Lee Jun-ki dan Kim Tae-hee dalam film joki "Grand Prix". Yang ini mungkin memiliki tepi, sebagai penulis dan sutradara Lee Hwan-kyung sudah memiliki film bertema kuda pacu sebelumnya di tahun 2006 dengan "Lump of Sugar" (yang dibintangi Im Soo-jeong). Lee mengatakan bahwa dia berniat untuk membuat "Champ" ini  untuk menjadi "versi upgrade" dari "Lump of Sugar" yang akan menunjukkan "hidup, menyentuh cerita manusia".  
Berperan sebagai putrinya Cha adalah aktris cilik Kim Soo-jung yang berusia enam tahun. Film ini akan syuting di Pulau Jeju, Busan, dan Jepang dengan anggaran 6 Milyar Won. Dengan film ini, Cha akan kembali ke layar lebar pasca film terakhirnya dua tahun yang lalu (Speedy Scandal), yang merupakan sukses besar dan masuk Top 10 box office hits Korea sepanjang masa.  
Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment