Wednesday, March 31, 2010

Konser Super Junior di MTV EXIT





Seminggu setelah konser "Super Show 2" di Malaysia, Super Junior kembali menggelar konser di Hanoi, Vietnam pada tanggal 27 Maret 2010.

Coeok - cowok yang tergabung dalam grup Super Junior ini akan tampil di MTV EXIT yang merupakan rangkaian konser Live di Vietnam. Starpower mereka bisa mengumpulkan sebanyak 45.000 orang penggemar yang berkumpul di stadion My Dinh untuk melihat aksi idola mereka. Ini dilaporkan merupakan salah satu moment terbesar coz bisa mengumpulkan penggemar sebanyak itu untuk menghadiri konser di  Asia Tenggara!



MTV EXIT ini digelar adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang perdagangan manusia, kejahatan yang berdampak pada jutaan manusia di seluruh dunia.

"Ini adalah penampilan pertama yang pernah kami lakukan di Vietnam dan kami sangat senang untuk tampil seperti orang besar di Hanoi," kata anggota SuJu. "Kami sangat bersemangat untuk bergabung dengan kampanye MTV EXIT untuk menginspirasi orang-orang muda di seluruh Asia untuk bergabung memerangi perdagangan manusia". 

Artis pop lain yang ikut meramaikan acara ini termasuk bintang muda Australia Kate Miller-Heidke dan penyanyi sensasional Vietnam Ha Anh Tuan.

Konser Hanoi adalah yang pertama dari empat MTV EXIT lainnya yang akan diadakan di Vietnam selama 3 minggu berikutnya. Program Khusus ini  menggabungkan footage konser serta informasi tentang perdagangan manusia yang akan disiarkan di saluran MTV internasional. 





Cre  :  K-popped

No comments:

Post a Comment