Sunday, March 28, 2010

Kim Sung-soo di sitkom "More Charming By The Day"





Cowok yang tadinya berprofesi sebagai model dan sekarang beralih menjadi seorang aktor ,Kim Sung-soo akan memulai proyek baru di MBC tepat setelah "High Kick Through The Roof" beres ditayangkan,  proyeknya ini ditayangkan setiap hari!  

Komedi situasi  baru ini berjudul "More Charming By The Day" 볼수록 애교 만점. Episode pertama udah disiarkan tadi malam dengan perolehan rating 12 - 13 %. It kicks off dengan awal yang bagus dan melampaui "High Kick" ketika pertama kali disiarkan (10,3 %).



Bergabung dengan sisa pemain lainnya, karakter Kim Sung-soo  akan membentuk sebuah garis cinta dengan aktris Eom Ji-won (Evasive Inquiry Agency), yang bermain sebagai ibu tunggal dengan seorang anak perempuan. "More Charming By The Day" akan menjadi tantangan pertama untuk sebuah sitkom, saat ia kembali sebagai orangtua tunggal dengan karakteristik yang lebih positif dan cerah.   
 
"More Charming By The Day" akan menceritakan sebuah kisah tentang Song Ok-sook, sebagai kepala keluarga dengan 3 anak perempuan (dirinya sendiri, 3 anak perempuan dan cucu perempuan). Suatu hari, ia menemukan keluarganya berada dalam kekacauan ketika suaminya, Im Ha-ryong tiba-tiba kembali lagi setelah meninggalkan keluarganya selama 15 tahun.  

Eom Ji-won adalah saudara tertua di antara tiga anak perempuan dan merupakan pemilik dari klinik pusat diet dan  kecantikan. Dia adalah seorang ibu tunggal yang saat ini membesarkan putrinya, Han Yuna sendiri. Suatu hari, ia bertemu dengan Kim Sung-soo, seorang ayah tunggal yang membesarkan anaknya, Kim Joon sendiri juga. Kesamaan sebagai orangtua tunggal dari keduanya mulai berkembang. 


Im Yeo Jin (diperankan oleh Choi Yeo Jin) adalah putri kedua yang tomboi juga tangguh yang telah diperlakukan lebih dari seorang anak perempuan Ok Sook daripada anak perempuannya yang lain.  Dia terjebak dengan Lee Sun-ho, dokter yang populer di klinik pusat diet yang dimiliki oleh kakaknya.  

Im Vani adalah putri bungsu yang sekarang menjabat sebagai mahasiswa. Ia sering bertindak tanpa berpikir, tidak bertanggung jawab dan sering mendapat masalah yang keluarganya harus keluar untuk memberi jaminan. Dia masuk ke dalam cinta segitiga dengan Lee bersaudara ; Lee Kyu-han dan Lee Young-gwang. 
 
Trailer : 








Cre : Jazzholic

No comments:

Post a Comment