Sunday, March 28, 2010

Keakraban para pemain "OB/GYN Doctors"



Kemarin, hanya beberapa jam sebelum episode 14 ditayangkan di Korea, SBS merilis secara khusus foto - foto para pemeran "“OB/GYN Doctors" yang eye-catching ini.
 
Menurut beberapa pemain, di belakang kamera mereka juga memiliki begitu banyak kegembiraan ketika bekerja bersama-sama. Walaupun dengan jadwal yang ketat, setiap kali ada waktu untuk berinteraksi  satu sama lain, mereka sering bersantai dengan bermain - main disekitar dan bercanda. Jadi foto-foto ini muncul.  
Seo Ji-seok, yang bermain sebagai sahabat  Jang Seo-hee sejak sekolah dasar, tampaknya sangat menghayati karakternya bahkan setelah kamera berhenti bergulir. Cara dia bercanda tampak nyaman sekali dengan Jang Seo-hee menunjukkan betapa dekat mereka dalam kehidupan nyata. Tidak hanya dengan Jang Seo-hee, tapi dengan Song Joong-ki dan Ahn Young-seon, mereka bertiga berimprovisasi dengan pose yang sedap dipandang mata yang mengundang  komentar dari drama pemirsa melalui website resmi message board.  
Menurut Jang Seo-hee, suasana di sekitar lokasi syuting selalu begitu segar dan menyenangkan. Dan setiap kali mereka berkumpul, mereka suka membuat lelucon dan ia (Ahn Young-seon ) bahkan membuat panggilan khusus untuk dia (왕재순이 - "Wang Jae-sooni" lol!)  

 
Cre  :  Jazzholic

No comments:

Post a Comment