Sunday, March 28, 2010

Jo Kwon 2AM menangis karena Sunye Wonder Girls


Pada episode terakhir  "Intimate Note 3", sahabat Kim Jong-kook dan Hong Kyung-min mengundang anggota 2PM Jo Kwon dan Seulong dalam upaya untuk mendapatkan menjalin hubungan yang lebih dekat dengan mereka. Dalam episode ini, sang idola berbicara tentang persahabatannya yang terkenal erat  dengan sesama aktris dibawah naungan JYP Entertainment, Sunye yang merupakan leader dari Wonder Girls.

Dalam episode ini, Jo Kwon mengaku, "Aku telah menangis untuk Sunye".



Jo Kwon kemudian menceritakan kembali masa lalunya ketika menjadi bagian dari peserta pelatihan sebelum go publik menjadi aktris, "Di masa lalu, ada waktu ketika aku pergi ke dongkatsu Gangnam untuk makan bersama teman-temanku karena aku begitu lapar. Aku harus segera kembali ke Suwon, tetapi menyadari bahwa saya tidak punya ₩ 1.300 untuk naik bus. Aku menelepon teman dekatku (Sunye) dan dia datang dengan ₩ 1.300. Tapi sekarang, dia tidak punya uang untuk naik bus kembali. Akhirnya, kami berdua jatuh tertidur di stasiun kereta, bersandar satu sama lain. Lalu kami berjalan kembali ke ruang latihan selama dua jam pada pukul enam pagi. Hari itu aku genap 6 tahun sebagai trainee. Aku sangat sedih". 
Jo Kwon bahkan mengakui bahwa, kembali ke hari pelatihan, ia sering berpikir, "Apakah aku harus menginvestasikan seluruh waktuku hanya untuk latihan? Apakah itu bisa menjamin bahwa aku akan melakukan debut dengan baik jika aku sebagai seorang seniman? "
 
Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment