Monday, March 29, 2010

Choi Jin-young ikuti jejak kakaknya dengan bunuh diri





OH NO......Hanya satu setengah tahun setelah kakaknya (Choi Jin-sil) bunuh diri, sekarang aktor sekaligus penyanyi Choi Jin-young telah ditemukan tewas setelah mengakhiri hidupnya sendiri pada pagi hari, 29 Maret 2010.  
Jenazah Choi Jin-young saat ini berada di pemakaman Kangnam aula dari rumah sakit di Seoul. Seorang perwakilan dari sisinya mengatakan pada sore hari, "Kami merasa sedih mendengar kabar dari keluarganya. Kami mendengar bahwa ia telah meninggal, tapi kami tidak diberitahu rinciannya. Kita terserang kesedihan".   
Sebelumnya, kematian aktris Choi Jin-shil sangat mengguncang industri hiburan ketika dia melakukan bunuh diri setelah memerangi depresinya pada Oktober 2008. Mentalnya itu diperburuk dengan pelecehan yang dilakukan secara konstan oleh seorang Netizen yang menuduh Choi memberikan kontribusi kepada temannya yang bunuh diri (aktor Ahn Jae-hwan), hanya satu bulan sebelumnya. Dua kematian mereka (Choi Jin-shil * Ahn Jae-hwan) adalah yang pertama dalam serangkaian bunuh diri yang diikuti selebriti lainnya (banyak dari  selebriti itu dikatakan bunuh diri karena memerangi depresi juga). 

Setelah kematiannya (Choi Jin-shil), terjadi perebutan hak asuh anak antara keluarga (Jin-young dan ibu mereka) dan mantan suaminya yang seorang mantan pemain bisbol (dikenal sebagai ayah dan suami yang kasar) Jo Sung-min, yang akhirnya melepaskan klaim setelah publik secara besar-besaran mengekspos kejelekannya. Akhirnya kedua anak Choi Jin-shil dibesarkan oleh Jin-young dan nenek mereka, dan Jin-young telah mengambil peran sebagai ayah yang baik bagi keponakannya itu. 
Dia (Choi Jin-young) bahkan berencana untuk kembali akting  - ia mengumumkan rencananya untuk kembali ke televisi awal bulan ini. Dia telah mengumumkan, "Aku harus mencari nafkah dan mulai berakting lagi demi keponakanku. Aku harus menunjukkan kepada mereka secara pribadi jenis pekerjaan apa yang paman mereka lakukan".

Choi Jin-young memang dikabarkan mengalami depresi berat dan tenggelam dalam kesedihan yang berkepanjangan setelah kematian kakaknya (Choi Jin-shil). Hal ini diyakini dengan ditemukannya jasad dirinya yang menggantung ; ibunya menemukan tubuhnya dalam keadaan tergantung dan langsung memanggil polisi pada Senin sore.  
Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment