Friday, March 26, 2010

Nickhun 2PM jadi bintang tamu di "We Got Married"





Sepertinya rumor yang telah beredar tentang kemungkinan Nickhun 2PM yang akan tampil pada program realitas MBC "We Got Married" adalah benar karena ia telah dikonfirmasi untuk ikut serta dalam episode yang akan datang, dia akan menjadi bintang tamu yang berprofesi sebagai guru bahasa Inggris! 
Pada sebuah episode yang diatur mengudara pada tanggal 27 Maret 2010, Nickhun yang mendapat julukan "Pangeran Thai" diundang oleh Jo Kwon 2AM dan Ga-In Brown Eyed Girls ke apartemen untuk membantu mereka dalam belajar bahasa Inggris.  
Dari saat siaran dimulai, Ga-In tidak bisa melepaskan pandangannya terhadap sosok Nichkhun yang cute, belum pernah terjadi sebelumnya ada hal yang menimbulkan kecemburuan dari suami khayalannya, Jo Kwon. Namun, itu tidak mengherankan kalo Ga-In terpesona oleh dia, emang Nickhun imut banget seh. 
Nichkhun menunjukkan sikap sempurna diseluruh pertunjukan. Bahkan ketika Jo Kwon dan Ga-In memasak samgyubsal (lemak irisan daging perut babi), hidangan korea favorit Nichkhun, dia sendiri secara aktif membantu Ga-In selama persiapan. 

 
Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment