Wednesday, September 29, 2010

Amber cabut dari f (x) ??



Anggota F (x), Amber, telah absen dari kegiatan promosi sejak dia terluka di pergelangan kakinya pada bulan Juni lalu. situasi nya telah menyedot perhatian netizen dan fans yang khawatir tentang keparahan cederanya yang menyebabkan dia kehilangan promosi untuk NU ABO, Mr. Boogie, SM Town tour, dan sekarang  reality show pertama grup-nya yang bertajuk "f(x)'s Koala."

Amber kembali ke Amerika untuk beristirahat dan membiarkan pergelangan kakinya untuk pulih kembali. Namun, pemulihan berkepanjangan dan tidak ada kehadirannya di f (x) telah menimbulkan desas-desus tentang dirinya yang berhenti dari grup tersebut.

Perwakilan SM Entertainment berbicara untuk mengatasi rumor tersebut dan menyatakan bahwa "Karena daerah pergelangan kaki Amber secara alamiah masih lemah, namun dia tetap memaksa diri untuk menghadiri kegiatan, ini telah menyebabkan kondisinya memburuk. Setelah mendiagnosis masalahnya, disimpulkan bahwa ia harus beristirahat di rumah sakit. Karena situasi ini, dia tidak bisa menghadiri kegiatan". Perwakilan itu mengklarifikasi bahwa Amber tidak mungkin telah berhenti dari f (x).

Sementara itu, f (x) akan mengungkapkan kehidupan asrama mereka di episode pertama acara baru mereka "Koala" pada tanggal 2 Oktober 2010. Acara ini akan menggambarkan petualangan dan pengalaman mereka di Los Angeles, Tokyo, dan kota-kota lain. 











Cre  :  Soompi

No comments:

Post a Comment