Tuesday, September 28, 2010

ZE:A rilis album full-length di Jepang



Boy band Korea, ZE: A, baru - baru ini merilis album full-length pertama mereka di Jepang pekan lalu, menurut agensi mereka Star Empire Entertainment  pada hari Senin.

Siaran pers dari Star Empire mengumumkan bahwa "ZE: A!" (Dalam bahasa Jepang), yang telah menerima 15.000 pre-order, mulai dijual pada tanggal 22 September 2010 dan telah ditempatkan pada No 3 di Oricon chart harian, mendorong mundur grup SNSD dan Kara yang juga membuat debut di Jepang baru-baru ini.

Boy band yang terdiri dari sembilan anggota ini mengadakan acara showcase dan jumpa fans pada hari rilis album mereka, berjabat tangan dengan sekitar 2.000 penggemar lokal yang muncul di Britz Yokohama. Mereka lalu pergi untuk mempromosikan album di beberapa toko kaset di Ginza, Shinjuku dan konferensi pers yang diadakan dan menggelar sesi tanda tangan di Shibuya.

"Mengejutkan sekali karena melihat berapa banyak dukungan yang diterima ZE: A untuk album Jepang pertama mereka", seorang pejabat dari Star Empire memberikan pernyataan seperti dikutip, menambahkan bahwa kelompok ini juga akan segera merilis album pertama full-length mereka
di Korea.

ZE: A, yang membuat debut dengan mini-album "Nativity" pada awal Januari, melanjutkan kegiatan mereka dengan album repackaged "Leap For Detonation" pada bulan April dan single "Level Up" pada bulan Juli. Mereka telah mengunjungi beberapa negara Asia termasuk Thailand, Malaysia, Taiwan dan Hong Kong pada tur promosi sejak awal Juni 2010. 







Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment