Tuesday, September 28, 2010

Lee Ji-hoon di taksir cewek selama 12 tahun



Penyanyi yang kini berbalik menjadi aktor, Lee Ji-hoon baru-baru ini mengungkapkan, "Aku sangat senang ketika seorang bintang idola cewek mengaku kepadaku bahwa dia sudah naksir aku selama 12 tahun".

Selama rekaman terbaru dari "Super Junior, Yesung’s Autumn Love Grid", Lee Ji-hoon mengungkapkan cerita tentang seorang anggota dari grup idola cewek yang jatuh cinta dengan dia.

Dia menyatakan bahwa ketika ia (cewek tersebut) berada di kelas 5 SD, dia melihat penampilan Lee Ji-hoon dengan "Why is the Sky" di panggung untuk pertama kalinya dan mengaguminya sejak saat itu.

Idola wanita yang berinisial 'S', adalah bagian dari grup yang baru saja merilis album baru mereka dan mendapatkan perhatian untuk keseksian mereka dan juga koreografi yang sempurna. Dikatakan bahwa ia mendekati Lee Ji-hoon sebagai seorang fans dan membuat pengakuan.

Namun, saat idola cewek tersebut akhirnya mendapat kesempatan untuk menelpon Lee Ji-hoon, cewek misterius itu tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya sampai berteriak di telepon. Dengan bingung, Lee Ji-hoon pikir itu hanya panggilan lelucon dan menutup telepon.

Episode ini diatur untuk disiarkan pada tanggal 30 September 2010. 













Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment