Tuesday, September 28, 2010

FT.Island di "Chocolate"



Band rock FT.Island baru-baru ini membuat penampilan di acaranya Kim Jung-eun, "Chocolate". Mereka berpartisipasi dalam beberapa permainan, diwawancarai oleh tuan rumah, dan bahkan melakukan cover live rock-nya Lady Gaga "Poker Face".

Pada awalnya, setiap anggota dengan cerdik diperkenalkan dengan cepat melalui demonstrasi keterampilan musik mereka, seperti Choi Min-hwan dengan drum-nya, Lee Jae-jin di bass, gitar oleh Choi Jong-hoon, dan kereta imitasi cute oleh Song Seung-hyun, semuanya diperkenalkan secara individu oleh Lee Hong-ki yang merupakan pemimpin vokal.


Selama wawancara, Hong-ki ditanya apakah ia merasa ada rasa persaingan dengan CNBLUE. Dia mengungkapkan, "Kami benar-benar berbagi ruangan praktek yang sama dan berlatih bersama bahkan ketika mereka pemula. Tapi masih ada persaingan tersembunyi, itulah sebabnya kami pindah dan merubah ruang latihan".


Ketika ditanya tentang pujian yang didapat CNBLUE, Hong-ki melanjutkan, "Mereka semua tinggi dan memiliki proporsi yang hebat. Ya, sangat tinggi. Dan hebat juga di musik. Mereka bekerja sangat keras".


Pada topik grup cewek favorit mereka, Jae-jin dengan antusias menjawab, "miss A!" menyebabkan Hong-ki tertawa dan menimpali, "Kau benar-benar jujur. Aku punya satu juga. Lizzy After School".






















Cre : ANJELLholic

No comments:

Post a Comment