Tuesday, September 28, 2010

Lee Min-ki bintangi film "Road to Utah"



Lee Min-ki telah dipilih untuk membintangi film berjudul "Road to Utah", yang merupakan sebuah proyek re-teams antara dirinya dengan sutradara Kim Jung-joong, yang sebelumnya pernah bekerja sama di salah satu film, "Oishii Man".

Sepertinya Lee Min-ki cukup sempurna untuk berperan sebagai tokoh K, seorang pengembara yang telah kehilangan dalam perjudian dan minum. Di Los Angeles, K memiliki kesempatan bertemu dengan Jin-yi, seorang wanita tanpa harapan dan memiliki penyakit langka yang memutuskan untuk pergi pada satu perjalanan terakhir sebelum dia meninggal. Keduanya kemudian menuju Utah, dan film ini berkisah tentang apa yang terbentang di sepanjang jalan.

Tokoh utama ceweknya masih belum dicast ; produser telah mengumumkan bahwa mereka akan memilih aktris untuk memerankan tokoh utama cewek dengan panggilan casting dari aktris pemula. Mereka mencari "wajah segar yang khas" dan casting akan terus berlanjut sepanjang awal Oktober.

"Road to Utah" akan mengambil lokasi syuting di California, dan berencana untuk mulai syuting pada pertengahan Oktober 2010. 













Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment