Thursday, September 30, 2010

Ryoo Si-won rayakan Ultah plus gelar FM



Bintang Hallyu Ryoo Si-won akan merayakan ulang tahunnya dengan para penggemarnya akhir pekan ini, menurut PR perusahaannya, YTREE MEDIA, pada hari Kamis.

YTREE mengumumkan dalam siaran pers bahwa Ryoo akan bertemu dengan sekitar 3.000 penggemar dari Korea, Jepang, Cina, Singapura, Hawaii, Kanada dan Taiwan untuk perayaan ulang tahunnya yang berjudul "Harmony with Prince" yang akan diadakan di Kota Gwangmyeong Gymnasium di Provinsi Gyeonggi pada tanggal 3 Oktober 2010.

Perusahaannya menjelaskan bahwa berbagai acara akan berlangsung di pertemuan penggemar tersebut termasuk sesi rekaman lagu berjudul "I am Thankful for You" oleh Ryoo dan para penggemarnya, karena Ryoo dikabarkan telah menunjukkan minat yang besar untuk melakukannya pada waktu yang lama.
Fans dikatakan telah berlatih lagu tersebut sejak tiga bulan lalu setelah itu diposting di halaman Web Internet dan fanclubs sang aktor sendiri.

Sementara itu, sehari menjelang perayaan itu, Ryoo akan mengadakan acara di istana Changdeokgung untuk menginformasikan pada fans internasional tentang bangunan bersejarah yang ditunjuk UNESCO sebagai Warisan Budaya Dunia pada Februari 1997.

Ini akan menjadi pertama kalinya bahwa seorang bintang Hallyu akan menerima persetujuan dari Administrasi Warisan Budaya Korea bekerjasama dengan Organisasi Pariwisata Korea merencanakan peristiwa semacam itu.

"Ini pertemuan penggemar yang sangat berarti karena aku akan dapat memperkenalkan istana untuk fans internasional selama musim gugur", kata sang aktor seperti dikutip.

Ryoo (38 tahun), membuat debutnya dalam drama KBS "Feeling" pada tahun 1994, dan sejak itu membintangi berbagai seri lainnya termasuk "Secret" (, 2000 MBC), "Beautiful Days" (2001, SBS) dan "Style" (2009 , SBS).

Dia telah memimpin sebuah karir yang sukses terutama di dunia musik dan juga berakting di Jepang, setelah merilis 17 album dan juga tur di negeri tersebut (Jepang) maupun tampil di beberapa drama lokal (Korea). 












Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment