Tuesday, September 28, 2010

Wawancara JYJ tentang G20 Seoul Summit



Tiga anggota TVXQ / DBSK, Jaejoong, YooChun dan JunSu (JYJ), baru-baru ini menyatakan pikiran mereka pada promosi luar negeri mereka di sebuah wawancara blog G20 Seoul Summit.

JYJ menyatakan, "Kami senang dapat berpartisipasi dalam acara yang membuat Korea diakui dunia. Kami merasa bertanggung jawab sebagai penyanyi yang mewakili Korea di luar negeri -. Terutama ketika fans internasional kami mendengarkan tidak hanya lagu-lagu kami, tetapi mendukung kami dengan cinta mereka untuk Korea juga".

Para anggota ini pergi untuk berbicara tentang pandangan mereka tentang "Consideration Campaign" G20's. YooChun menyatakan, "Aku sedang mempelajari kumpulan kesusasteraan Konfusius untuk belajar bagaimana untuk menjadi orang besar. Ini jelas penting bagi kita untuk belajar bagaimana menjadi perhatian orang lain dan untuk menjaga ketertiban sehingga kita menjadi bangsa yang besar".

JunSu memilih membuang sampah dengan benar dan Jaejoong memilih meminta maaf kepada mereka satu persatu di jalan-jalan sebagai perilaku global mereka. Jaejoong menyatakan, "Seperti yang kita promosikan di Jepang, kami melihat bahwa Jepang meminta maaf setiap saat bahkan untuk hal-hal yang terkecil. Melalui kampanye ini, kami ingin fans kami untuk berpartisipasi melalui tindakan-tindakan ini dengan kami".

Ketigaya menyimpulkan dengan menyatakan, "Kami sangat senang sebagai warga negara bahwa Korea akan menjadi tuan rumah Seoul G20 summit".

 











Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment