Sunday, September 26, 2010

Yoo Seung-ho........makin dewasa di "Flames of Ambition"



Yoo Seung-ho sekarang ini tentunya makin dewasa - atau setidaknya imejnya telah berubah menjadi lebih dewasa untuk peran terbarunya. Yoo bakal berperan sebagai suami untuk Seo Woo (Cinderella's Sister) di drama MBC akhir pekan mendatang berjudul "Flames of Ambition", yang sebelumnya diberi judul "A Woman Only Loves Once In Her Life". Singkatnya, drama ini mengeksplorasi tema dari keserakahan, kekuasaan, dan ambisi dalam satu keluarga, meskipun kita bisa menduga dari judulnya.

Yoo Seung-ho yang baru - baru ini menginjak usia 17 tahun (masih di bawah umur), dipasangkan dengan Seo Woo, yang meskipun wajah mudanya terlihat jelas, tapi dia sebenernya udah berusia 25 tahun. Seo Woo adalah aktris yang telah secara simultan memerankan tokoh yang bakal menuai anti-fans dalam drama ini, sementara Yoo memainkan peran Jo
Min-ki dan digambarkan sebagai seorang pria hangat dan baik hati.



Tapi bintang utama acara ini adalah Shin Eun-kyung (pake gaun warna merah), yang terakhir terlihat pada "White Lie". Shin memainkan peran sebagai seorang wanita ambisius yang mampu melakukan "apa pun" untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia juga digambarkan sebagai wanita bunglon, karakternya dapat menjalankan dengan baik panas dan dingin tergantung pada apa yang dia inginkan pada saat ini, membuatnya menjadi sebuah kekuatan yang harus diperhitungkan. 

Anggota cast lainnya termasuk Lee Soon-jae, Kim Byung-ki, dan Lee Hyo-Choon. "Flames of Ambition" akan premier pada 2 Oktober 2010. 













Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment