Sunday, September 26, 2010

Tanya jawab CNBLUE di Taiwan



Band  stylish CNBLUE dari Korea Selatan melakukan kunjungan pertama mereka ke Taiwan. Konferensi pers diadakan hari ini di Taipei, untuk merayakan album baru mereka yang memenangkan double platinum. Para anggota memainkan permainan pertanyaan dan jawaban singkat  di atas panggung ; sang pemimpin Jung Yong-hwa mengambil kesempatan untuk mengekspos kisah - kisah memalukan dari rekannya yang membuat para penggemar tertawa mendengar ceritanya tersebut.

Ini adalah pertama kalinya bagi CNBLUE untuk mempromosikan di Taiwan. Pada sore hari selama konferensi pers, mereka memainkan pertanyaan dan jawaban singkat , Yong-hwa bercanda tentang rekan - rekannya dan mengungkapkan rahasia masing - masing. Bassist Lee Jung-shin ditanya tentang perasaannya terhadap anggota lainnya. Dia memuji gitaris Lee Jong-hyun sebagai orang yang sangat cerah / ceria. Adapun drummer Kang Min-hyuk, karena keduanya adalah teman baik, dia tidak memiliki perasaan khusus.


Ketika Lee Jung-shin berbicara tentang Jung Yong-hwa, dia mengatakan bahwa dia adalah seperti seorang kakak. Namun, Jung Yong-hwa sengaja membalas dan mengatakan "aku tidak benar-benar memiliki perasaan ketika aku melihatmu untuk pertama kalinya, aku hanya berpikir bahwa kau benar-benar tinggi!".


Jung Yong-hwa, yang sangat memperhatikan fashion, ditanya apakah dia adalah anggota yang menghabiskan waktu paling banyak untuk berdandan sebelum pergi. Jung Yong-hwa terus terang mengatakan bahwa dia bahkan sangat pilih-pilih ketika memilih aksesori, tapi jelas bukan anggota yang menghabiskan waktu lama, ia mengungkapkan bahwa Lee Jong-hyun walopun tidak pernah mencoba untuk berpakaian dengan baik, tetapi ia adalah orang yang selalu siap paling belakangan.


Ketika ditanya siapa anggota CNBLUE yang paling sering menangis, semua orang serempak menunjuk Kang Min-hyuk. Mereka mengatakan bahwa ketika kebanyakan orang ga sengaja menendang kaki meja, orang akan memeluk kaki mereka dan mengeluh tentang rasa sakit. Namun, Kang Min-hyuk akan segera naik ke tempat tidurnya, mengeluh tentang rasa sakit sambil menangis. Kang Min-hyuk segera membantah, menjelaskan bahwa bahwa dia tidak suka menangis, hanya saja air mata akan mengalir keluar begitu saja ^^.
Cre  :  ANJELLholic

No comments:

Post a Comment