Thursday, September 30, 2010

Kim Hyun-joong tetap berlatih keras



Sebuah foto dari aktor Kim Hyun-joong dalam script untuk "Playful Kiss" baru-baru ini terungkap, menarik perhatian banyak orang.

Foto itu diambil pada 27 September 2010 di lokasi syuting di Gyeonggido. Meskipun Kim Hyun-joong tampak kelelahan, ia tidak beristirahat dan tetap berlatih keras dengan pasangannya Jung So-min sambil menunggu syuting untuk dimulai.

Seorang wakil dari drama tersebut menyatakan, "Kim Hyun-joong menunjukkan keluar pemain yang paling berusaha pada semua orang di set / lokasi. Pada setiap adegan, ia tidak hanya menganalisis scene secara menyeluruh, tetapi tidak pernah meninggalkan sebuah naskah ditangannya ... dia selalu menunjukkan ekspresi terang, yang membuat suasana menjadi sangat damai".

Manajemen perusahaan Kim Hyun-joong mengatakan, "Kim Hyun-joong memiliki jadwal syuting yang ketat, kadang-kadang tidur hanya dua sampai tiga jam sehari. Untuk mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka, ia akan menunjukkan yang terbaik yang bekerja pada acara itu. Di masa depan silakan lanjutkan untuk menunjukkan dukungan Anda dan cinta".

Sementara itu, rating untuk "Playful Kiss" masih melayang di kisaran 4-5 %. 












Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment