Wednesday, September 29, 2010

Kolaborasi Brian, Choi Si-won & Vanness Wu



Dua artis Korea, Brian dan seorang anggota Super Junior Choi Si-won dan juga aktris Cina Vanness Wu telah datang bersama-sama untuk merekam sebuah album yang ditujukan untuk membantu anak-anak Afrika, kabar ini menurut siaran pers dari perusahaan hiburan Lion Media pada hari Selasa.

Lion Media mengumumkan melalui pernyataan bahwa tiga penyanyi ini telah membentuk sebuah kelompok proyek yang disebut dengan "3rd Wave" dimana mereka akan merilis album berjudul "I Will Be There" pada tanggal 10 Oktober 2010.

Tercatat dalam bahasa Inggris, semua hasil dari album akan disumbangkan untuk digunakan sebagai bantuan darurat untuk anak-anak di Afrika.

"Aku telah menerima banyak dukungan dari fansku selama sepuluh tahun sebagai seorang penyanyi, jadi aku senang dapat memberi kembali kepada mereka yang membutuhkan dengan kemampuan musikku". Kata penyanyi Brian seperti dikutip.

Album yang akan datang, ditulis dan disusun oleh Johnny Lee, akan menampilkan 11 lagu termasuk "Sweetest Name" yang dinyanyikan oleh Choi Si-won dan "Everything to Me", duet dengan Vanness Wu dan Brian.

"I Will be There" akan tersedia secara online di www.3rdwavemusic.org dan dirilis secara bersamaan di kedua Negara (Korea dan Amerika Serikat) melalui toko iTune Apple pada awal Oktober 2010. 











Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment